( MOTIVASI ) Membuat 1000 Video Belajar dari Nas Daily

1 komentar


Terbangun pagi-pagi dapet broadcast video di whatsapp saya ,sebuah video bertanggal 25 mei 2019 namun masih relevan untuk di tonton saat ini , sebuah video dari Nas Daily tentang motivasi membuat satu video dalam satu hari dan belio berhasil membuat 1000 video dalam waktu 1000 hari luar biasa ... 

Nas Daily adalah seorang video creator facebook yang sudah berhasil mendapatkan jutaan viewers setiap harinya ,awalnya Nuseir Yassin sang pemilik Nas Daily  adalah seorang pekerja kantoran dibidang IT yang kemudian memutuskan menjadi seorang traveller vlogger yang menghasilkan jutaan dollar dari Facebook , jika teman-teman ingin mengikuti jejak Nas Daily maka teman-teman sudah di jalur yang tepat yaitu di blog belajaradsbreak ( silahkan lihat artikel-artikel saya lainnya )

Setiap hari belio mendokumentasikan perjalanannya keliling dunia dalam sebuah video  dan menguploadnya di facebook dan tertanggal hari ini 25 mei 2020  followersnya sudah 15,7 Juta 




lalu apa sih rahasia Nas Daily dalam membuat satu video dalam satu hari ?


Membuat Deadline 

dalam videonya Nuseir Yassin membuat sebuah perumpamaan membuat buku ,jika kita tidak membuat deadline maka buku tersebut tidak akan pernah jadi karena tidak ada limit waktu untuk menyelesaikannya , Nas Daily bahkan menetapkan deadline 24 jam dalam membuat video dan mempublikasikannya ke facebook dan mengejutkan menurut pengakuannya dalam 1000 hari tidak ada satu haripun yang terlewatkan dalam membuat video walaupun seberapa malasnya dan sulitnya untuk melakukan itu.

lalu bagaimana dengan kita yang baru saja ingin memulai menjadi seorang video creator di facebook ?

iya buatlah Deadline dan untuk pemula bisa melakukan deadline membuat satu video dalam satu minggu dan satu bulan berarti sudah empat video. saya sudah membuatkan tutorial membuat video (baca disini )

kiranya artikel ini dapat memberikan insight bagi teman-teman menjadi creator video facebook sukses seperti nas daily .






1 komentar

  1. One coin could purchase you the middle line, two cash will purchase you a diagonal, and three cash will get you the whole 9 yards. Again, imagine yourself betting one coin and seeing come up in a diagonal! If you do choose this machine, it's best to go massive or go house. Betting more would not improve your chances of successful, so it's nice to not bet max on sort of|this sort of|this kind of} recreation. This sort is fairly 온라인 카지노 simple in that should you bet a small quantity, you'll win a small quantity; bet a large quantity, you'll win a large quantity -- nevertheless it would not effect the number of instances you win.